Twitter Facebook Feed

Makanan Ini Membantumu Menurunkan Berat Badan


HerbalPasutri- Tubuh singset dan langsing merupakan dambaan sebagian besar wanita, Anda dalam program diet, bukan berarti Anda harus membatasi diri dari berbagai jenis makanan, termasuk makanan favorit. Seperti yang dilansir dari The Times of India, ada beberapa makanan tertentu yang mungkin menjadi favorit Anda, tetapi bisa juga membantu menurunkan berat badan.

Makanan ini akan membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga tidak perlu makan berlebihan. Berikut jenis-jenis makanannya :

Apel

Tidak hanya baik untuk kesehatan, apel juga bisa membantu proses diet. Hal ini karena antioksidan yang terkandung dalam apel membantu mencegah timbulnya lemak berlebih di sekitar perut. Jadi tak ada salahnya konsumsi apel sebagai camilan.

Gandum

Sarapan dengan makanan berbahan gandum sangat baik, karena kaya akan serat, sehat, bergizi, dan membantu Anda untuk diet.

Kacang

Bahan makanan ini mengandung protein dan serat sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk mencernanya. Ini membuat perut Anda terasa kenyang lebih lama.

Biasakan untuk mengonsumsi cemilan kacang-kacangan seperti walnut, almond, hazelnut, mete, kacang tanah, dan pistachio. Ini membuat Anda merasa kenyang dan juga sehat.

Cokelat

Ingin memakan cokelat tapi takut kelebihan kalori saat memakannya? Beralihlah mengonsumsi cokelat hitam. Jenis cokelat ini lebih sehat dari cokelat lain. Minimal bisa mengurangi rasa lapar dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar