Twitter Facebook Feed

Madu Penyubur Kandungan

Bagi sebuah pasangan yang sudah menikah, tentulah kehadiran sang buah hati sangatlah diharapkan.
Betapa bahagianya jika saat ini anda sudah memiliki seorang buah hati, atau anda yang saat ini sudah mengalami masa kehamilan. Sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan sepatah kata apapun karena saking bahagianya anda menunggu kehadiran seorang buah hati yang sudah lama anda nantikan bersama suami.

DAN INGAT!! Jangan pernah menganggap remeh kondisi Anda yang sulit hamil. Semakin umur bertambah maka kesuburan seorang wanita semakin menurun. Semakin tua usia Anda, semakin kecil peluang Anda untuk hamil. Jadi masalah ini harus segera ditemukan solusinya secepat mungkin selagi Anda dan suami masih dalam usia produktif.

Ada banyak sekali tips dan anjuran yang bisa Anda lakukan agar cepat hamil. Semua tips tersebut bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya puluhan hinga ratusan juta rupiah.

Semua tetap kembali kepada yang kuasa,, selama kita masih berusaha dan berdoa secara terus menerus dengan hati yang tulus dan ikhlas lalu berpasrah diri dengan tetap melakukan ikhtiar, tuhan pasti akan mendengar doa bunda kok. Insyallah..




0 komentar:

Posting Komentar