Twitter Facebook Feed

Ramuan Herbal Alami Bagi Pasutri bagian 1

Indonesia sangat kaya dengan berbagai ramuan Herbal, ada yang sudah dikemas dan ada juga yang masih tersedia dialam bebas. Tinggal kita ramu, jadi deh.....
Nah berikut ramuan herbal alami yang mudah-mudahan berguna bagi pasangan suami istri :


* Malam Pengantin Atau Pasangan Suami Istri Agar Selalu Mesra
Pisang emas dimakan bersama dengan madu (dicoelkan), dikonsumsi oleh suami maupun istri.

* Pengobatan Alternatif Alamiah Mual-Mual Waktu Hamil Dan Menguatkan Kandungan
Madu 1 sendok makan, dilarutkan dalam air hangat ½ gelas, diminum 3x sehari.

* Menopause
¾ daun pacar cina, dicuci, direbus dengan 3 gelas air sampai tinggal ¾ nya, disaring, didinginkan, + 2-3 sendok makan madu dewa, diminum 2-3 kali sehari sebanyak ½ gelas

* Pengobatan Alternatif Alamiah Ibu Yang Terkena Virus Dari Hewan Sehingga Toksonya Tinggi Dan Menginginkan Punya Anak Sehat
4 batang meniran (herba: akar, batang, daun dan bunga), direbus dengan 4 gelas air hingga menjadi 1 ½ gelas, disaring dan diminum 3x sehari.

* Mengobati/ Mengatasi Ketiak Basah/ Selalu Berkeringat/ Bau Ketek/ Ketiak
Daun delima 1 genggam, + kapur sirih sedikit, ditumbuk halus, digosokan ke ketiak 2x sehari sebelum mandi

* Pengobatan Alternatif Alamiah Ejakulasi Dini
Laos, jahe, ditumbuk, +kuning telur ayam kampung 7, +1 sendok kecap manis, +1 sendok madu hitam, + perasan jeruk nipis 1 buah, + garam beryodium, diperas, airnya diminum, ampasnya dioles setiap mau berhubungan ke batang kemaluan dan jangan kena kepalanya.

* Menurunkan Berat Badan
5 sendok makan beras putih rendam dalam air selama 4 jam. Kencur 5 potong, jahe 2 potong, asam kawak 2 sendok makan, kunyit 2 potong, direbus bersamaan dengan 4 gelas air sampai mendidih, diambil ampasnya dan ditumbuk bersamaan dengan rendaman beras tadi sampai halus, masukan ke air bekas rebusannya, diaduk dan diperas, + madu 1 sendok makan, + perasan jeruk nipis 1 buah, + garam sedikit, diminum.

* Agar Vagina Basah Dan Menggigit
Salak 1 kg, diiris tipis-tipis, dijemur sampai kering, ditambah 3 genggam daun kemangi yang juga telah dijemur sampai kering, ditumbuk halus, dimasukan ke toples, tiap kali mau tidur ambil 1 sendok makan masukan ke air hangat ½ gelas, diminum.

* Agar Vagina Harum
25 lembar daun sirih, + 25 lembar daun jambu biji , + 1 sendok garam beryodium, rebus dari 4 gelas jadi 3 gelas, disaring, didinginkan dibuat cebok.


bersambung

0 komentar:

Posting Komentar