Twitter Facebook Feed

Eits...hanya pria yang boleh baca

Tidak dipungkiri, ejakulasi dini menjadi mimpi buruk yang menakutkan bagi pria beristri.(ini rahasia lho..) Tak jarang ejakulasi dini ini membuat suami minder. Faktanya  laki-laki memang lebih cepat untuk meraih kepuasan disbanding perempuan, hal ini karena anatomi tubuh pria dan wanita memang berbeda.

Pada saat senggama, organ intim laki laki yang paling sensitif langsung bergesekan, sehingga cepat sekali merangsang ejakulasi. Beda dengan perempuan, sebagian besar perempuan titik rangsang berada di klitoris, yg tidak akan bergesekan pada saat melakukan senggama. Sehingga banyak sekali istri yg tidak pernah mencapai klimaks pada saat berhubungan intim.

Perempun membutuhkan waktu yg lebih lama untuk meraih orgasme. Kuat tahan lama melakukan sex menjadi impian dan keinginan setiap pria yang ingin membahagiakan isterinya. Terlebih bagi pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi seperti impotensi dan ejakulasi dini.

Tentunya kita harus berusaha mencari solusinya dong.....try this..

Hajar jahanam  atau black stone atau hajar sa’adah

Hajar jahanam adalah batuan  yg berasal dari getah pohon tertentu yang hanya ada di India dan mesir. 100% herbal alami. Hajar jahanam sangat ampuh atasi ejakulasi dini. Bahkan pria normal pun boleh memakai  hajar jahanam ini karena hajar jahanam ini aman digunakan dan tanp efeksamping, adapun rasa hangat yang akan timbul ketika dioles adalah reaksi normal dari obat herbal.

Cra penggunaan hajar jahanam yg sudah dilarutkan dalam botol. Tinggal oles tanpa harus meracik dalam air. Ini sangat direkomendassikan buat anda yg belum pernah memakai hajar jahanam. Karena anda akan terhindar dari resiko overdosis.Tertarik ...hmmmmm


0 komentar:

Posting Komentar